Hidup Sehat



Ciri Ciri Kanker Ovarium Pada Wanita - Kanker ovarium adalah jenis kanker yang menyerang wanita, dan menjadi penyebab kematian secara diam-diam. Wanita kadang tidak mengetahui bahwa dirinya telah mengidap jenis kanker ini, sampai stadiumnya yang lebih lanjut.

Sel-sel abnormal berkembang dengan sangat cepat pada ovarium adalah penyebab terjadikanker ovarium. Pertumbuhannya yang sangat cepat dari stadium pertama hingga stadium yang lanjut tak seperti jenis kanker lainnya yang membutuhkan waktu bertahun-tahun.

Kanker ovarium ini hanya memerlukan waktu 1 tahun. Karena itu, kita harus sedini mungkin mengetahui gajala dan cirri-ciri kanker ovarium agar segera di cegah dan mengobati kanker ovarium.

Ciri-Ciri Kanker Ovarium Pada Wanita

Berikut ini ciri-ciri atau gejala-gejala kanker Ovarium pada wanita yang kerap ditunjukkan:
1. Sakit pada perut bagian bawah
2. Hilang nafsu makan karena merasa kenyang
3. Sulit BAB
5. Mual lalu muntah-muntah
6. Perut kerap kembung
7. Mudah kelelahan
8. Berat badan berubah secara cepat. Turun atau naik
9. Nafas pendek
10. Perut membesar
11. Perdarahan
12. Pusing
13. Kerap BAK
Bila Anda atau anggota keluarga menderita gejala ini, jangan ragu-ragu untuk segera menghubungi dokter keluarga anda dan memeriksakannya. Sebarkanlah Tulisan ini  pada saudara wanita, sahabat dan teman-teman anda, agar kanker ovarium dapat diatasi dengan cepat. Semoga tulisan kami “Ciri-Ciri Kanker Ovarium Pada Wanita” bermanfaat dan membantu. Bila ada kritik atau saran berikan komentar anda. Terima kasih.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top