Hidup Sehat

Yang menjadi pertanyaan kita semua adalah  bagaimana cara memutihkan gigi dan membuat gigi sehat? bukan sesuatu yang mudah dalam memelihara gigi kita. Apalagi bila kita tak terbiasa dalam menjaga gigi. ini adalah tips-tips untuk menjaga kesehatan gigi sehat dan putih:

Yang menjadi pertanyaan kita semua adalah  bagaimana cara memutihkan gigi dan membuat gigi sehat? bukan sesuatu yang mudah dalam memelihara gigi kita. Apalagi bila kita tak terbiasa dalam menjaga gigi. ini adalah tips-tips untuk menjaga kesehatan gigi sehat dan putih:
1. Setelah Makanan dan minuman

ketika kita telah memakan makanan segeralah bersihkan gigi dengan siwak atau gosok gigi agar noda tidak tertinggal. Dan jangan lupa untuk memakan buah-buahan dan sayur-sayuran yang kaya akan vitamin A dan C untuk membuat gigi tetap segar dan sehat.

2. Gunakan Siwak Atau Rutin Mengganti Sikat Gigi.

Gunakanlah siwak karna siwak adalah sunnah Rosulullah lebih ekonomis dan lebih seteril. akan tepapi jiga tetap ingin menggunakan sikat gigi biasa jangan lupa  mengganti sikat gigi  tiga bulan sekali. karna di sana  banyak bakteri yang berkumpul. bila anda tidak menggantinya maka bakteri akan menyerang gigi anda.


3. Membersihkan lidah

Jangan lupa untuk membersihkan lidah ketika anda melakukan sikat gigi, bida menggunakan sikat gigi, siwak atau obat kumur agar bakteri yang ada didalam mulut menghilang.

4. Makanan pembersih gigi

Buah apel adalah salah satu makanan yang membantu Anda membersihkan gigi. Selain itu, ada pula wortel mentah, seledri, dan popcorn tawar. Jangan ragu mengonsumsi makanan tersebut jika Anda tidak sempat gosok gigi setelah makan.


5. Sebelum dan sesudah tidur
Lakukanlah gosok gigi ketika sebelum dan sesudah tidur atau bersiwaklah setiap ingin melakukan sholat. dan dianjurkan juga untuk gosok gigi setelah habis makan. Agar mulun tetap segar perbanyak meminum air putih.
_------------------------------------------_

Cogit Hyper Stick, Alat Pembersih & Pemutih Gigi Unik

cogit-hyper-dental-peeling-stick
Cogit hyper dental peeling stick, produk ini didesain dari serat mikro untuk menghilangkan kotoran dari permukaan gigi, cara baru untuk membantu menjaga gigi tetap putih. Produk baru yang diformulasikan khusus untuk memutihkan gigi Anda. 

Sistem pemutihan cepat yang menghilangkan noda di permukaan gigi dan menembus ke dalam untuk menghapus karang gigi dengan mudah dan efektif tanpa perlu ke klinik. Efektif untuk digunakan pada gigi yang ternoda oleh kopi, teh, rokok, anggur merah, jus buah, cola dan karena proses penuaan. Sistem whitelight akan memberikan hasil yang cepat.
Untuk informasi stok barang, harga, cara pemesanan dan pembelian 
_SILAHKAN_
Lihat Harga

_------------------------------------------_
WhiteLight
pemutih gigi

Pemutih gigi ini sangat ampuh untuk mengembalikan warna putih alami gigi Anda. Semua keindahan berawal dari sebuah senyuman dan gigi yang putih akan menampilkan senyuman yang cantik. Gigi kuning karena merokok, atau memang bawaan bisa kembali putih bersih dengan produk ini hanya dengan pemakaian 10 menit saja. 


Dan untuk mendapatkan hasil permanen, Anda bisa menggunakannya secara rutin setiap hari. Pemutih gigi ini aman karena tidak menimbulkan alergi dan mengandung bahan-bahan yang Aman dan sudah terdaftar. Dibuat dengan standart Internasional dan sudah best seller di beberapa Negara.
Untuk informasi stok barang, harga, cara pemesanan dan pembelian 
_SILAHKAN_
Lihat harga
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top