Hidup Sehat

Motivasi: Membangkitkan Semangat Untuk Kerja Keras - apa yang kita lakukan hari ini harus lebih baik dari pada kemarin dan keesokan hari pun harus lebih baik dari hari ini. Misalnya kinerja diri sekarang 70 maka sehari kemudian / bulan depan harus membaik 70,1 atau 71. intinya lebih baik dan meski peningaktannya tak terlihat.
Motivasi: Membangkitkan Semangat Untuk Kerja Keras

Konsep ini sangat lah sederhana dan mungkin tak terlihat secara kasat mata, tetapi perbaikan kinerja dari diri tiap waktu akan berpengaruh sangat penting di dalam kinerja secara keseluruhannya berikut adalah beberapa poin yang dapat menjadi bahan pertimbangan untuk mencapai pengembangan diri dan semangat kerja keras:
  1. Pengerjaan harus lebih cepat, dalam arti mengerjakan untuk hal yang sama bisa dilakukan lebih cepat.
  2. Pengerjaan suatu lebih banyak untuk waktu tertentu.
  3. Pengerjaan lebih berkualitas untuk hal-hal tertentu.
  4. Pengerjaan nya dengan hasil lebih baik.
  5. Pengerjaan dengan makna lebih baik.

Untuk mengerti hal di atas tentunya dapat  mengacu terhadap pekerjaan / kegaitan tiap waktu / berdasarkan power list (urutan berdasarkan prioritas waktu) tiap waktu. 

Misalnya tidur tentunya dapat tidur lebih nyenyak, berkualitas serta memberikan dampak recovery lebih baik. Dalam praktek nya waktu tidur mungkin sama tetapi nyenyak serta setelah bangun lebih segar. Dalam hal ini perlunya mengatur pola tidur, pikiran sebelum tidur serta pandangan diri pada waktu bangun tidur aga dapat  diset lebih segar tiap hari.

Misalnya makan, perlu memakan makanan yang sehat, kualitas makanan yg makin baik, bisa memberikan pengaruhnya terhadap badan makin baik dan tentunya makanan yg bisa menopang kegiatan sehari-hari yang lebih baik.

Satu cara untuk memproleh hasilnya ya perlu dipraktek tiap waktu untuk selalu lebih baik tiap waktu, pandangan dalam pengerjaan, kualitas di saat pengerjaan, dampak terbaik atas kuantitas pengerjaannya.

Selamat mencoba serta semoga mencapai level yang makin baik semoga "Motivasi: Membangkitkan Semangat Untuk Kerja Keras" bermanfaat. Salam Sehat
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top