Hidup Sehat

Pola Hidup Sehat - Hedup Penuh Target : Apa, Kapan dan Bagaimana Implementasinya Serta Cotoh Menciptakan Target, Tiap orang yg ingin sukses selalu punya target di dalam hidupnya. Sekecil apa pun target itu merupakan sebagai arah atas kegiatan yg dilakukan saat ini & sampai kapan target itu akan dicapai.
Hedup Penuh Target : Apa, Kapan, Implementasi Dan Contohnya
Apa Target Mu?
Target harus didefiniskan dgn jelas, bisa divisualisasikan / paling tidak dapat digapai. Target menjadi tidak realistis apabila pencapaiannya merupakan suatu hal yang mustahil dgn apapun usaha & waktu yang telah dikorbankan. Target yg abstrak / impian tinggi dapat menajdi realistis jika didefiniskan dgn Sangat jelas.

Target bisadapat berupa uang, misalnya mengumpulkan pendapatan 99 USD per hari atau pendapatan lump sum (untuk sekali jadi) 200 juta. Target dapat berupa benda seperti rumah, mobil, motor, kamera, hand phone, leptop dan lain sebagainya. Target pun bisa kata yang digambarkan dengan benda abstrak, misalnya naik haji, berwisata keluar negeri, menyekolahkan anak Anda, sekolah ke tingkat yg lebih tinggi, sekolah keluar negeri.

Kapan Target Itu?
Waktu itu sangat penting karena menunjukkan kapan target untuk dicapai. Lebih baik memastikan tanggal, bulan & tahun nya. Waktu diperlukan untuk Anda mengurangi ketidakpastian & memudahkan didalam perencanaan step by step.

Waktu merupakan batas waktu target tersebut tercapai.

Impelementasi Target?
Ini merupakan bagian penting dari pada apa & kapan itu direalisasikan. implementasi mengandung perencanaan tahun an, bulan an, minggu an, sampai hari an. dan target-target antara hari-an, minggu-an, bulan-an serta tahun-an.

Perihal cara & strateginya dgn sendirinya akan dapat diketahui pada proses ini.

Satu ons praktek lebih baik dari 1 ton teori. Dgn demikian implementasi adalah faktor yang penting untuk membuktikan akan keberhasilan target di dalam waktu yang sudah ditentukan.

Contoh Target:
Contohnya berikut ini Saya mempunyai 20 Target Utama dalam hidup ini :
1. Saat ini, saya menentukan target ini pada umur saya 17 tahun.
Dalam jangka 3 tahun ini, menargetkan sudah mempunyai sebuah "Rumah sendiri" berkat hasil uang sendiri baik kredit / lunas. itu target saya 3 tahun ini yg harus tercapai pada tahun 2014.

2. Memiliki Usaha pekarjaan sendiri yg mampu menjamin keuangan keluarga besar kelak atau dapat disebut juga "Berwirausaha".

3. Berharap dapat membiayai adik-adik sekolah sampai tamat sarjana menggunakan uang saya tanpa harus menyusahkan orang tua.

4. Kelak jika umur saya selah cukup dan mapan, saya ingin memiliki Istri yang sesuai dengan kriteria saya, mengerti terhadap keadaan saya, berakhlak baik dan penyayang.

5. Ingin membawa "Mama" yang dari kecil  membesarkan saya tanpa ada bantuan dari suami yg  pernah meninggalkannya menuju tanah suci mecha. (semoga allah SWT memberikan kami umur yang cukup).

6. Membangun sebuah keluarga yg bahagia sakinah mawaddah wa’romah dengan memiliki banyak anak.

7. Membangun sifat / rasa Syukur, Sabar dan Ikhlas.

8. Membuat tempat untuk berkumpul keluarga besar  (nenek, kakek, tante, oom, sepupu, dll) disebuah tempat yg jauh dari perkotaan, berudara sejuk &  tempat yg bersih.

9. Membuat Stadion Sepakbola. hehe

10. Lalu Membuat Sekolah Sepakbola. 

11. Memiliki 2 rumah diluar negeri (Spanyol dan Arab saudi).

12. Menikmati indahnya hidup dgn cara selalu berkumpul dengan teman lama masa SMK khususnya (Dadang, Endang dan Hasan) dan teman-teman lainnya dgn membentuk suatu perkumpulan kemanusiaan.

13. Membahagiakan Isteri saya.

14. Membahagiakan Anak Saya.

15. Mendirikan panti asuhan & menjadi donaturnya.

16. Membantu keluarga /  teman  yang kesulitan sehingga  bisa menjadi orang yang berguna.

17. Membangun "Masjid" atau "Mushalah" yg bisa menjadi sarana untuk orang banyak.

18. Membeli beberapa meter tanah & memperindahnya yg akan saya gunakan untuk "Pemakaman"  keluarga kelak.

19. mempunyai Tabungan sebesar 15 milliar.

20. Masuk Surga Nya Allah SWT.


inilah satu dua kata yang bisa di ambil manfaat nya semoga tulisan tentang "Hedup Penuh Target : Apa, Kapan, Implementasi Dan Contohnya" memberi inspirasi kita semua. Salam Sukses.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top