Hidup Sehat

Gejala/tanda-tanda dan Cara mengobati Penyakit Flek Paru-Paru - flek paru-paru istilah yang umum nya digunakan oleh dokter dengan maksud sbagai penyakit tuberkulosis. TBC : penyakit yang dapat di obati. Yang di sebabkan oleh bakteri / kuman Mycobacterium tubercolusis. TBC boleh merusak paru-paru atau bagian tubuh lain serta mengakibatkan penyakit parah.Untuk mengetahui si penderita TBC atau tidak nya.
Gejala/tanda-tanda dan Cara mengobati Penyakit Flek Paru-Paru

Flek paru paru juga dikatakan nama lain dari tuberkulosis atau yang biasa kita sebut TBC, penyakit ini merupakan penyakit menular yang paling umum disebabkan oleh mycrobacterium tuberculosis, pada orang sehat bakteri in sering tidak menimbulkan akibat dikarenakan sistem kekebalan tubuh bekerja untuk mematikan bakteri, namun pada orang yang mempunyai sistem kekebalan tubuh yang buruk maka bakteri tersebut akan menimbulkan gejala seperti batuk yg kadang-kadang berdarah, nyeri pada bagian dada, penurunan pada berat badan, demam tinggi dan disertai berkeringan di malam hari.

Berikut ini ciri-ciri dari penderita flek paru diantaranya :

  1. Batuk yang disertai darah dan lendir
  2. Muka pucat.
  3. Demam / suhu badan meningkat.
  4. Sering berkeringat pada malam.
  5. Berkurangnya nafsu makan.
  6. Napas terasa berat sampai dengan terasa sesak.

Cara Mengobati Flek Paru yang direkomendasikan disini adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal jus kulit manggis serta daun sirsak Ace Maxs secara teratur dan dengan dosisi yang telah di tentukan, jadi tidak repot lagi mengkonsumsi obat-obatan kimia selama 6bulan tanpa putus dan khawatir efek samping yang diakibatkan nya. Ace Maxs sudah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengobati flek paru dengan alami tanpa ada efek samping.

Gejala/tanda-tanda dan Cara mengobati Penyakit Flek Paru-Paru

Pilihanlah Cara Mengobati Flek Paru Tanpa Obat Kimia

Cara Mengobati Flek Paru secara alami ini di sarankan untuk mengkomsi jus kulit manggis serta daun sirsak Ace Maxs, mengapa demikian karena dalam kandungan kulit manggis serta daun sirsak terdapat senyawa yang bisa membunuh bakteri mycobakteirum tuberculosis dengan alami.

Menurut  penelitian tentang kulit manggis yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada kulit manggis ada kandungan xanthone yang memiliki kemampuan untuk mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh, memperbaiki organ tubuh yg rusak akibat infeksi dan mampu membunuh bakteri. Beberapa peneliti tentang khasiat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap methicilin resistant staphylococcus aureus, yaitu sebuah bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang bisa menyebabkan infeksi akut. Penyakit akibat RMSA memang tidak di kenal di Indonesia. Namun dibeberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini menakutkan karena dalam waktu singkat memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini bisa mengakibatkan cacat fisik dan kematian para penderitanya.

Selain mempunyai kandungan antioksidan kulit buah manggis yang terkandung dalam Ace Maxs juga sangat kaya kandungan vitamin B1, B2, dan vit C serta mengandung kalsium, pottasium, sodium, dan zat besi. Kandungan antiosidan dalam Ace Maxs ber khasiat  memperbaiki sel sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan salah satu contohnya adalah paru paru yg mana pada kasus penyakit flek paru paru terdapat suatu kerusakan yg terjadi pada paru paru si penderita flek paru paru. Adanya suatu kerusakan tersebut diakibatkan oleh pertumbuhan bakteri Mycobacterium Tuberculosis. Namun, kerusakan tersebut kini dapat diatasi dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh Ace Maxs karena kulit manggis nya mampu memperbaiki sel sel yang telah rusak sehingga pulih kembali serta mampu melindungi sel sel sehat didalam tubuh dengan aman.

Dan untuk khasiat dari daun sirsak memiliki zat sebagai antiviral, antiparasitic, dan analgetic yang berfungsi untuk menghentikan / membunuh bakteri. Menurut penelitian yang di lakukan di Universitas Purdue, Amerika ekstrak daun sirsak memiliki peran dalam menghambat infeksi virus HIV, NADH dehidrogenase adalah enzim yang berada dalam protein yang terikat oleh membrane dari sistem transport electron mitokondria daun sirsak, dan  memiliki kandungan senyawa acetogenins serta beberapa alkaloid murisolin, cauxine, couclamine, stepharine, juga reticulin di dalam daun sirsak yg mampu bertindak sebagai antibakter. Kandungan fitokimia annonaceous acetogenins di ekstrak daun sirsak merupakan agen aktif antibakteri.

Untuk itu anda tidak usah ragu lagi untuk mencoba sendiri manfaat dan khasiat kulit mangis dan daun sirsak sebagai satu-satunya Cara Mengobati Flek Paru alami yang  ampuh, paling mudah dalam pengobatannya dan aman karena tidak memiliki efek samping.

Untuk informasi harga serta CARA PESAN ACE MAXS silahkan hubungi kami di :
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top