Hidup Sehat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat

PolaHidup.Com - Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat - memang sangat cari, terutama supaya tidak menimbulkan efek samping bagi kulit wajah. Berbagai obat muncul di pasaran sebagai obat untuk mengobati bekas jerawat, namun perlu diwaspadai efek samping dari obatnya dan apakah produknya asli atau pun palsu. Waspadai karna berbagai teknik yang digunakan saat mencoba mengobati bekas jerawat, karna jerawat berkategori, untuk jerawat membandel harus memberikan perhatian ekstra dan harus hati-hati.
Banyak obat yang diproduksi untuk menghilangkan bekas jerawat konsumen dituntut wajib menyeleksi serta mengecek apakah obat itu benar asli dan apakah mujur untuk mengobati jerawat. Mengatasi jerawat membandel memang tidak mudah.  Pengalaman setiap konsumen harus dijadikan pelajaran, penggunaan cara alami adalah cara menghilangkan bekas jerawat ampuh karna telah teruji dari dulu.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat
Pola hidup sehatadalah cara paling ampuh dalam mengatasi penyakit yang ada di tubuh, baik luar atau dalam. Kulit muka tidak higienis selain bisa menimbulkan flex hitam di wajah juga bisa menyebabkan bekas jerawat semakin besar dan tak terkendali.

Bermacam-macam Pola Hidup Sehat Menghilangkan Bekas Jerawat
Mungkin sering terdengar berbagai bahan alami membasmi jerawat, lebih sering mendengar obat herbal yang dipromosikan mengobati berbagai keluhan jerawat. Tetapi, tahukah bagaimana cara menerapkan pola hidup sehat untuk cara menghilangkan bekas jerawat yang ampuh:
1. Minum air putih. Air putih dikenal tidak hanya kebutuhan primer hidup, terapi air putih pun telah dikembangkan untuk mengobati bermacam penyakit. Minum air putih 8 gelas satu hari membantu menjaga kelembaban kulit sehingga mengurangi akibat dari menyebarnya bekas jerawat membandel. Manfaat air  banyak sekali, jadi mengkonsumsi air ini secara teratur itu lebih baik.
2. Tidur cukup serta teratur. Jerawat juga bisa disebabkan oleh stres serta kurang tidur, selain bisa menyebabkan penyakit berbahaya, tidur juga bisa menyebabkan tumbuhnya jerawat pada wajah. Tidur yang cukup membuat metabolisme kulit menjadi teratur sehingga pori pada wajah terjaga untuk memudarkan jerawat dan bisa mengatasi rasa lelah  tubuh setelah beraktifitas seharian.
3. Perbanyak buah dan sayur. Manfaat buah untuk kulit memang banyak, buah dan sayuran bisa membantu menghilangkan jerawat dan bekasnya. Karna Kandungan vitamin E di buah dan sayur memenuhi kebutuhan kulit.
4. Tidak menyentuh dan memencet jerawat menggunakan tangan. Kontak tangan langsung justru menambah tumbuhnya jerawat serta menjadi bekas yang sulit untuk dihilangkan apalagi disentuh menggunakan tangan yang kotor dan tidak steril.
5. Membersihkan wajah teratur. Membersihkan wajah secara teratur setiap hari dengan sabun muka bisa mengurangi bekas jerawat membandel. Kebiasaan ini bisa dijadikan untuk cara menghilangkan komedo di wajah serta membersihkan kulit muka.
6. Jauhkan rambut dari muka. Jika memiliki rambut panjang ada baiknya menjepit dan mengikatnya agar tak mengenai bekas jerawat, karena rambut mempunyai kandungan minyak dan debu yang tidak steril bagi kulit wajah berjerawat.
Kulit berminyak adalah penyebab utama timbulnya jerawat membandel tidak hanya diwajah,tetapi jerawat dipunggung dan dada juga bisa timbul karena kulit berminyak. Pola hidup sehat pada intinya memberikan nilai kesehatan serta cara mengatasi kulit berminyak.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat dan Alami
Cara alami yang terbukti tidak ada efek samping tentu sangat bermanfaat dan bisa dijadikan cara menghilangkan bekas jerawat tercepat.  Berikut ini berbagai cara alami untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, alami dan ampuh.
1. Lemon
1.    Sediakan lemon
2.    Blender lemon
3.    Tuangkan hasil blenderan lemon tersebut secukupnya ke kapas.
4.    Usapkan pada bekas jerawat
5.    Diamkan selama 15 menit.
6.    Bilas bekas lemon hingga bersih
7.    Lakukan dengan rutin.

2. Putih Telur dan Madu
Cara Penggunaan :
1.    Campurkan putih telur dengan madu secukupnya
2.    Oleskan ke wajah yang ada bekas jerawat
3.    Lalu Bersihkan wajah menggunakan air
4.    Lakukan secara rutin

3. Minyak zaitun
Minyak zaitun bermanfaat untuk kecantikan serta kesehatan wajah. Agar wajah tetap mulus tanpa bekas jerawat, gunakan minyak zaitun pada wajah ketika akan tidur sembari memijat perlahan dan bilas dengan air hangat kuku. Lakukan secara rutin di setiap malam nya untuk hasil optimal bagi wajah.

4. Gel lidah buaya
Kandungan yang ada pada gel lidah buaya efektif untuk membersihkan kulit wajah terbebas dari bekas jerawat.
Cara penggunaannya:
1.    Pilih lidah buaya yang segar.
2.    Patahkan pada bagian tengahnya
3.    Pencet sampai keluar gelnya.
4.    Oleskan dengan merata di wajah.
5.    Diamkan selama 10 hingga 15 menit
6.    Lalu Bilas menggunakan air bersih.
7.    Lakukan dengan rutin untuk hasil optimal

Efektifitas cara menghilangkan bekas jerawat  ini tergantung pada pada individu masing-masing karna tingkat sensitivitas kulit berbeda-beda. Ada yang super cepat, mungkin ada yang memerlukan waktu sedikit lebih lama dan perawatan yang intensif. Cara alami adalah cara yang terbaik untuk mengobati jerawat agar tidak ada efek samping yang sangat berbahaya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

1 komentar:

  1. Salam,
    Perkenankan kami untuk memperkenalkan produk perawatan kami yang sudah terbukti khasiatnya.

    Acne cream Dr Rochelle Skin Expert merupakan krim yang diformulasikan secara khusus untuk membantu anda mengatasi jerawat yang membandel sekalipun. Gunakan setiap hari dimalam hari dan dapatkan kulit bersih cantik dan bersinar, serta bebas dari jerawat.

    Untuk informasi dan Pemesanan silahkan hubungi :
    Venny
    081808200038
    Pin BBM 24C41045
    www.drrochelleskinexpert.com

    BalasHapus

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top