Hidup Sehat

obat menumbuhkan jenggot, tips menumbuhkan jenggot, cara menumbuhkan jenggot, menumbuhkan jenggot

Kebanyakan dari kaum pria masih kurang puas dan merasa belum menjadi pria sejati jika mereka belum memiliki jenggot atau jambang. Tetapi kita bisa mengatur pola hidup kita untuk menumbuhkan jenggot pada dagu kita. 

Beberapa cara alami untuk menumbuhkan renggot:
1. Lidah buaya. Tanaman ini memiliki kandungan semua jenis vitamin kecuali vitamin D, selain berfungsi sebagai obat radang kulit dan perawatan jerawat, lidah buaya dipercaya dapat menjadi tips alami penumbuh bulu di antaranya jenggot.

2. Telur udang. Sama seperti lidah buaya telur udang memiliki Kandungan zat mineral seng. Berperan penting dalam produksi sel-sel bulu di tubuh (Jenggot) dan sel-sel kulit. Hal ini juga membantu mempertahankan kelenjar minyak pada kulit yang menjaga rambut mengkilap. Selain itu telur udang adalah sumber yang baik dari tembaga yang dapat membantu mencegah kerontokan rambut jenggot.

3. Kemiri. Mungkin dari kita sudah mengetahui bahwa  kemari dapat menumbuhkan jenggot bagi kaum adam. karena di dalam kemiri terdapat beberapa zat penting bagi kesuburan dan pertumbuhan rambut seperti zat besi, seng dan tembaga. 

POLA HIDUP UNTUK MENUMBUHKAN JENGGOT

Dari Pola hidup untuk menumbuhkan jenggot / janggut tidak dapat kita miliki dalam jangka waktu yang cepet tetapi membutuhkan waktu yang cukup lama bisa 1 bulan bisah lebih asal didasari rasa sabar dan keinginan yang kuat untuk tetap istikoma melakukannya. akan tetapi ada beberapa tips menumbuhkan jenggot. tips nya adalah:
1. Memiliki kengiinan yang kuat (jadikan cita-cita anda dan selalu berdoa setelah sholat "Yaa Allah... Berikan hamba mu ini jenggot agar bisa melaksanakan sunnah Mu. amin...")

2. Berhenti mencukur jenggot. karana kebanyakan dari kita beranggapan bahwa dengan mencukur jenggot dapat meperbanyak jenggot (ini salah). Jenggot ibarat pohon, bila kita potong maka pohon yang kita potong tadi akan mulai dari awal untuk menumbuhkan batang, ranting dan dedaunan. tetapi jika kita tidak menebangnya dia akan menaburkan bibit dengan sendirinya. maka jangan pernah mencukur jenggot anda.

3. Jika jenggot anda tumbuh tidak merata anda bisa memotong di beberapa bagian untuk menyamakan panjangnya. Hal ini biasanya dipengaruhi oleh faktor genetis dan hormonal. Itulah mengapa bentuk dan kelebatan jenggot berbeda-beda pada setiap pria. Anda bisa menggunakan alat cukur jenggot kelik (Lihat atau Lihat).  Akan tetapi jangan memotong jenggot secara keseluruhan gunakan alat ini hanya untuk meratakan saja.

4. Anda bisa memakai produk penumbuh jenggot (Selain cara alami diatas) seperti Al-Kater lihat (Lihat atau Lihat) Atau Lihya ke kulit wajah anda.

5. Dalam beberapa Bulan insya Allah anda akan mendapat kan apa yang anda cita-citakan.

NB: jangan pernah mencukur habis jenggot anda tetapi cukup merapikan dan membersihkannya.

---------------------------------------------------------

Lihya
Manfaat Lihya :
1. Menyehatkan rambut/jenggot secara alami
2. Menyuburkan rambut/jenggot
3. Menguatkan rambut/jenggot
4. Mencegah rambut/jenggot rontok
5. Mencegah rambut/jenggot kering
6. encegah rambut/jenggot kusam
7. Mencegah rambut/jenggot bercabang
8. Memberikan kelembaban rambut/jenggot secara alami
Lihya


Info stok barang, harga, pembelian dan tanya jawab tentang produk silahkan 
Info stok barang, harga, pembelian dan tanya jawab tentang produk silahkan
---------------------------------------------------------


Al-Katel Doubel Care
Bersiaplah smua orang terpikat dengan penampilan rambut/jenggot yang sehat kebih kebat dan hitam berkilau, membuat lebih percaya diri.

KATEL penumbuh rambut/Jenggot cepat dengan formula baru bekerja dari luar,menutrisi rambut dari akar. Katel di perkaya dengan vitamin Booster,Vitamin E Acetate.Menutrisi dari pori2 kulit ke akar rambut agar mempercepat tumbuhnya rambut.

KATEL adaalah sejenis serangga laba-laba. Serangga alamiah yang sangat berkhasiat tinggi untuk pertumbuhan rambut. KATEL serangga alamiah di campur dengan tumbuhan nabatiyang berkhasiat tinggi, di kenal dan dipercaya khasiatnya untuk proses pertumbuhan rambut bulu secara alamiah.

KATEL dapat mempercepat tumbuhnya rambut, pada kebotakan dan menghentikan rambut rontok dan mengatasi ketombe. Dan sangat berguna untuk Pertumbuhan bulu jenggot,Cambang,kumis,alis mata dll.
Al-Katel Doubel Care

Info stok barang, harga, pembelian dan tanya jawab tentang produk silahkan 
Info stok barang, harga, pembelian dan tanya jawab tentang produk silahkan


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top