Hidup Sehat

Cara Alami Menghilangkan Jerawa Dengan Cepat  - Hallo Teman ku, Iya Kamu yang sedang sebel karena Jerawatan yang tidak hilang-hilang, Kami memahami itu makanya di kesemapatan ini kami Mencoba untuk membagikan tips-tips kepada Anda tentang Cara Menghilangkan Jerawat yang dapat di lakukan dengan bahan-bahan yang disediakan oleh alami. Kami udah membahas secara mendalam mengenai Kelasifikasi buah-buahan dan ciri-cirinya, ini link-linknya ya, Jadi tenang aja Teman-teman pembaca blog Khasiat Daun Alami.
Eh BTW tulisan ini kok jadi Lain banget gaya bahasanya. Ya iyalah karna Artikel ini untuk para remaja ya jadi kami coba untuk belajar menyesuaikan artikel dengan para pembaca dan pengunjungnya, kan kamu udah tau siapa yang akan membaca tulisan ini mengenai Tips untuk Menghilangkan Jerawat, Iya Pastinya kamu, seorang anak remaja pada masa pertumbuhan yang sedang Galau karena Mulai tumbuh Jerawat pada wajah.
Mungkin itu JERAWAT CINTA, Cie Cie Cie yang baru mulai jatuh Cinta :D. Ops, mari lanjut pada intinya untuk Membahas tuntas dan jelas mengenai Cara Mengobati Jerawat Secara Alami, yang ada di bawah ini:
Cara Alami Menghilangkan Jerawa Dengan Cepat
Cara Alami Menghilangkan Jerawa Dengan Cepat
1. Cara Mengobati Jerawat Menggunakan Putih Telur
Caranya, pisahkan kuning telur lalu ambil putih telurnya. Kocok sebentar kemudian oleskan ke wajah serta diamkan selama + 15 menit. Bagian dari Putih telur ini membantu mengurangi minyak pada wajah yang sering menjadi penyebab jerawat timbul.
2. Cara Mengobati Jerawat menggunakan Pasta Gigi
Perlu diingat disini pasta gigi yang dipakai adalah yang berbentuk pasta bukan yang bentuknya gel (tapi pastikan terdapat lebel halal agar kita tidak ragu untuk di gunakan). Caranya hampir sama denga Cara Mengatasi Jerawat di atas. Cukup oleskan pasta gigi pada jerawat serta bagian lain pada sekitar jerawat tersebut sebelum Anda tidur. Biarkan semalaman hingga pagi lalu bilas menggunakan air bersih.
3. Cara Mengobati Jerawat Dengan Buah Tomat
Buah ini selain bagus bagi kesehatan mata juga sangat efektif untuk menghilangkan komedo hitam (blackheads). Hal pertama yang harus dilakukan mengiris tomat menjadi dua kemudian oleskan ke seluruh wajah berjerawat dan biarkan + 15 menit hingga 1 jam setelah itu bilas dan makanlah buah tomat ini untuk perawatan diri dari dalam.
4. Cara Mengobati Jerawat Menggunakan Lidah Buaya
 NB: Jangan mengunakan lidah buaya yang asli dari mulut buaya ya!!!
 Ambil satu buah daun lidah buaya, potong hingga beberapa bagian, lalu kelupas kulitnya, oleskan pada bagian wajah yang muncul jerawat dan ulangi Cara Alami Mengatasi Jerawat ini pagi dan sore hari. Jika Anda cukup telaten, jerawat akan dapat mongering lalu mengelupas selama + 3 hari. Lidah buaya pun mampu Menghilangkan Bekas Jerawat membandel. Sekali lagi intinya hanya satu, Rutin, telaten dan Sabar!!
Baca Juga


5. Cara Mengobati Jerawat Menggunakan Bawang Putih
Terdapat dua pilihan menggunakan bawang putih untuk Cara Menghilangkan Jerawat.
·         Pertama tumbuk + dua siung bawang putih hingga halus kemudian oleskan ke wajah berjerawat. Diamkan + 10 menit lalu bilas menggunakan air berisih.
·         Sedangkan cara yang kedua dengan memakan + satu siung bawang putih per harinya.
Banyak orang yang mengatakan Cara Alami Menghilangkan Jerawat ini sangat efekktif, namun bagi Anda yang tidak suka dengan aroma dan bau bawang putih mungkin lebih baik memakai cara yang lain. Tidak perlu khawatir masih banyak cara alami yang lain di bawah ini.
6. Cara Mengobati Jerawat Selalu Membersihkan Wajah
Selalu menjaga dan merawat kebersihan wajah Anda setiap hari dari kotoran serta debu-debu dijalan. Untuk yang hidup selalu aktif dan berurusan dengan debu dijalan, maka Anda harus rajin membersihkan muka sesudah dan sebelum beraktifitas. Untuk konsumsi dari dalam tubuh, maka perbanyaklah mengkonsumsi sayuran dan banyak minum air putih. Buat yang tidak senang sayur.!, maka buah mengandung air bisa menjadi alternatif merawat wajah dari dalam tubuh. Karena kandungan yang ada di dalam buah dan sayuran sangat diyakini bisa menjadikan wajah kita bersinar, bersih dan berseri.

Nah banyak Caranya, sebenarnya banyak Cara Alami Menghilangkan Jerawat lainnya, asal rajin untuk mencari tahu dan pilih yang memang berkualitas dan cocok untuk kulit Anda, apa lagi sekarang sudah mudah banget untuk mendapatkan Info di dunia maya melalui Internet, pencet tu Hp (BB atau Android), dan akhirnya Anda menemukan blog ini.  Ya sudah selamat mencoba, Jangan lupa untuk meninggalkan komentar di bawah ya, untuk sensasi-sensasi aja.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top