Hidup Sehat


Pengertian pola hidup sehat adalah upaya untuk memberdayakan anggota rumah tangga agar sadar, mau, serta mampu melakukan perilaku hidup sehat (Suratno & Rismiati, 2001). Sedangkan menurut Kotler (2002), pengertian pola hidup sehat adalah gambaran dari aktivitas atau kegiatan seseorang yang di dukung oleh keinginan dan minat, serta bagaimana pikiran seseorang dalam menjalaninya dan berinteraksi dengan lingkungannya.

Pola hidup sehat pada dasarnya adalah suatu kesatuan program yang meliputi program kesehatan, kesegaran jarman, gizi dan aktivitas rekreasi bila dilaksanakan dengan baik dan benar akan mendukung tercapainya produktivitas kerja yang tinggi.
  Pengertian pola hidup sehat adalah upaya untuk memberdayakan anggota rumah tangga agar sadar, mau, serta mampu melakukan perilaku hidup sehat (Suratno & Rismiati, 2001). Sedangkan menurut Kotler (2002), pengertian pola hidup sehat adalah gambaran dari aktivitas atau kegiatan seseorang yang di dukung oleh keinginan dan minat, serta bagaimana pikiran seseorang dalam menjalaninya dan berinteraksi dengan lingkungannya.   Pola hidup sehat pada dasarnya adalah suatu kesatuan program yang meliputi program kesehatan, kesegaran jarman, gizi dan aktivitas rekreasi bila dilaksanakan dengan baik dan benar akan mendukung tercapainya produktivitas kerja yang tinggi.  Pola Hidup Sehat itu adalah upaya atau usaha seseoarang yang ingin sehat, yaitu dengan memperhatikan atau menjaga gaya hidup agar supaya tubuh terhindar dari segala macam penyakit. Dengan mengetahui Pola Hidup Sehat yang baik, maka kondisi tubuh kita akan membaik pula.  Pola Hidup Sehat adalah cara seseorang untuk mengatur pola hidup agar tetap sehat dengan mengatur cara makan, berolahraga, mengatur jadwal tidur, dan lain-lain.  Dengan melaksanakan pola hidup sehat secara baik dan benar, maka seorang akan memperoleh tubuh yang sehat, tingkat kesegaran jasmani yang memadai serta mampu menjaga keseimbangan antara aktivitas fisik dan mental melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat rekreatif.   Buku Untuk mendapatkkan info tentang buku "Hidup Sehat danBahagia Bersama Diabetes: Panduan Lengkap Pola Makan untuk Penderita Diabetes", harga, pembelian dan tanya jawab tentang produk silahkan...
Pola Hidup Sehat itu adalah upaya atau usaha seseoarang yang ingin sehat, yaitu dengan memperhatikan atau menjaga gaya hidup agar supaya tubuh terhindar dari segala macam penyakit. Dengan mengetahui Pola Hidup Sehat yang baik, maka kondisi tubuh kita akan membaik pula.

Pola Hidup Sehat adalah cara seseorang untuk mengatur pola hidup agar tetap sehat dengan mengatur cara makan, berolahraga, mengatur jadwal tidur, dan lain-lain.

Dengan melaksanakan pola hidup sehat secara baik dan benar, maka seorang akan memperoleh tubuh yang sehat, tingkat kesegaran jasmani yang memadai serta mampu menjaga keseimbangan antara aktivitas fisik dan mental melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat rekreatif.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top