Hidup Sehat


Pengobatan asam urat - Apakah anda pernah mengalami rasa nyeri sendi khusunya di daerah tangan dan kaki dengan rasa sakit yang berulang-ulang? itu bisa indikasi awal mengalami penyakit asam urat karna itu bela sudah ada tanda-tandanya langsung saja mengobati dengan herbal asam urat yang alami dan tradisional.
Obat Asam Urat  Alami Tradisional

Apakah Asam Urat Itu?
Gout / penyakit  penumpukan (timbunan) atau Asam Urat adalah kondisi radang sendi yang disebabkan faktor akumulasi kristal asam urat di sendi. Tubuh dengan alami memproduksi asam urat dengan bentuk purin. Dan, purin banyak terkandung pada bahan makanan seperti asparagus, bayam, jeroan (organ dalam), jamur dan  pada daging merah.

Secara alami, penyakit asam urat berada di dalam darah dan akan dikeluarkan melalui ginjal Anda. Namun terkadang tubuh memproduksi asam urat berlebihan lebih atau ginjal hanya bisa mengeluarkan sedikit asam urat. Hal seperti inilah yang menyebabkan kadar asam urat tinggi di dalam darah yang selanjutnya membentuk kristal-kristal terkumpul pada daerah persendian serta menyebabkan radang. Penumpukan asam urat sering menyerang ibu jari kaki, pada pergelangan kaki serta lutut sebaiknya disembuhkan dengan Obat Asam Urat Tradisional.

Gejala asam urat peradangan karna akibat penumpukan kristal asam urat bisa berbeda pada masing-masing orang. Biasanya terjadi warna kemerahan pada sendi, lalu bengkak, dan rasa nyeri.Tingkat atau intesitas pada rasa nyerinya bervariasi pada setiap penderita.

Penyebab Penyakit Asam Urat terpupuk karna paktu yang panjang bukan sekejap mata, berikut ini sebab-sebabnya:
  • Pola hidup dan Gaya hidup yang tidak sehat, seperti sering mengonsumsi minuman berkadar fruktosa tinggi atau beralkohol.
  • Obesitas.
  • Seseorang memiliki penyakit tertentu, seperti diabetes, tekanan darah tinggi (hipertensi), gangguan pada ginjal dan penyempitan pada pembuluh darah.
  • Sering mengonsumsi obat golongan tertentu seperti diuretik (obat yang berfungsi mengeluarkan air  dan garam dari dalam tubuh) atau aspirin.
  • Genetik. Riwayat dari keluarga yang mempunyai penyakit asam urat akan meningkatkan risiko mengalaminya.
  • Jenis kelamin. Seorang Pria cenderung lebih banyak dan sering mengalami peradangan dikarnakan penyakit asam urat.
  • Usia. Ketika wanita memasuki usia menopause, perempuan memiliki risiko dengan tingkat yang sama seperti pria untuk menderita radang dikarnakan penyakit asam urat.

Mengatasi sebelum timbul Ciri-ciri asam urat ada penderita diawalai dengan gejala-gejala dan tanda-tanda seperti:
  • Sendi terasa nyeri,  linu, rasa ngilu,  lalu kesemutan sampai membengkak  serta berwarna kemerahan dan meradang.
  • Biasanya persendian nyeri di pagi hari / malam hari.
  • Sendi Terasa nyeri secara berulang kali.
  • diserang biasanya jari kaki, dengkul, tumit pun terasa sakit, jari tangan, pergelangan tangan dan  siku.
  • Pada sebuah kasus yang telah parah, persendian terasa amat sakit ketika penderita bergerak.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top