Hidup Sehat

Hello PolaHidup.com Lovers. Kali ini Polahidup.com akan mau mereview para pria dan cowok ganteng di dunia ini. Siapa aja cowo ganteng di dunia versi PolaHidup.com??? Anda penasaran guys. Ini udah saring diskusikan, survey ke media sosial, temen-temen dan mencari akhirnya kami menemukan beberapa foto pria tertampan di dunia salah satunya orang indonesia loh. Langsung ke TKP aja:

1. Omar Borkan Al-gala
Omar Borkan Al-gala
Pria ter ganteng yang satu ini adalah Omar Borkan Al-gala. Itu cowok yang diusir dari Arab karna terlalu tampan. Kasihan karna nikmat yang diberikan oleh Allah dia harus terusir.

2. Birkan Sokullu
Birkan Sokullu
Kumpulan pria ganteng yang berikutnya bernama Birkan Sokulu. Dia seorang actor, model dan pemain telenovela di Turki. Bagi yang senang nonton film Turki pasti sering wajahnya. Ngeliat foto nya aja udah bikin wanita-wanita klepek-klepek kalo ketemu. Birkan emang bikin para perempuan gemez dan tidak bisa menahan hati. Sokullu termasuk aktor ganteng asal Turki yang sangat digilai oleh kaum hawa di Turki atau Eropa.

3.  Burak Ozcivit
Burak Ozcivit
Cowo-cowo ganteng yang berwajah mirip manis ke-tiga adalah Burak Ozivit. Dia adalah model serta Aktor asal Turki. Cowok yang mengantongi lebel playboy ini sangat terkenal di Turki. Selain itu Burak juga bintang iklan shampoo dan cover boy majalah-majalah ternama.

4.    Kivanc Tatlitug
Kivanc Tatlitug
foto cowo ganteng asal Turki ini bertebaran di dunia maya, dia pun sering disebut sebagai Brad Pitt-nya Turki. cowo ganteng banget ini pemain telenovela di Turki ini memiliki nama Kivanc tatlitug. Kivanc mempunyai banyak fans di negaranya. Matanya berwarna biru menjadi ciri khas tersendiri. Tidak usah heran kalo laki-laki asal Turki sering dikategorikan sebagai pria tertampan dan ganteng di dunia.

5.   Zayn Malik
Zayn Malik
Tidak perlu dijelasin panjang lebar lagi karna kita semua sudah tahu siapa zayn Malik. Dia adalah personil One Direction dan terpilih menjadi cowok terganteng di dunia versi PolaHidup.Com. zayn malik seorang pemudah yang masih mudah dan beragama islam.

6.    Hrithik Roshan
Hrithik Roshan
Hrithik Roshan adalah seorang actor yang memiliki mata indah dan ganteng yang berasal dari India. Roshan sering masuk tv, internet dan majalah majalah. Selain itu dia mendapatkan sebagai cowo tampan di Dunia dan dikategorikan juga sebagai pria terseksi di dunia.
Hrithik adalah actor Bollywood yang memiliki bakat hebat dalam menjalan kan pekerjaannya, terbukti banyak film-film sukses yang di bintanginya. Dia pun jago dalam menari dan bela diri. Karna dia Doi suka fitness, hidup sehat dengan menjaga pola makan, tidak merokok serta tidak minum alcohol

7. Muhammad Sahri
Muhammad Sahri
Yang terakhir adalah seorang anak muda asal semarang yang kami nilai karna dia berjuang untuk hidup dengan membuat orang lain tersenyum dan terlihat lebih tampan dan cantik.

Dia berbisnis dalam bidang feshion, dengan menjual baju dan tas serta barang barang yang membuat seseorang tampil gaya dan cantik. Untuk mengetahui produk-produk apa saja yang dia jual silahkan langsung melihat di Facebook nya:  Sahri

Bagi teman-teman yang merasa GANTENG, MANIS dan Macho silahkan comen dan beri foto Anda.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top