Hidup Sehat

Pertama: Scarlett Johansson
Scarlett Johansson
Perempuan tercantik ini Lahir 1984, Scarlett Johansson adalah seorang artis, model serta penyanyi Amerika. Sering sekali muncul dalam daftar wanita tercantik dunia.
Karna sering masuk kedalam daftar wanita tercantik maka tidak mengherankan lagi jika dia terpilih menjadi wanita tercantik dunia pada tahun ini, menurut ranker[dot]com juga menyebutkannya sebagai prempuan tercantik Hollywood tahun 2013. 1.300 orang yang menominasikannya dan 400 orang yang tidak setuju.

Ke-Dua: Kate Upton
perempuan tercantik
Kate Upton adalah model serta artis di Amerika lahir pada tahun 1992 yang masuk sebagai Pendatang Baru dan dinobatkan sebagai wanita terbaik sejak tahun 2011 oleh Sports Illustrated. Sejak tahun 2012 dia bolak balik masuk dalam daftar-daftar wanita tercantik seperti tahun 2013 dia masuk sebagai model terseksi menurut models[dot]com.
Di tahun 2013, kate kembali masuk sebagai seorang model terseksi ke-tiga setelah Adriana Lima serta Gisele Bundchen versi models[dot]com. Bahkan AskMen[dot]com memilihnya sebagai prempuan terbaik ke-tiga tahun 2013. Tidak hanya di sana saja, Ranker[dot]com pun memilihnya sebagai seorang wanita tercantik 2013 nomor wahid

Ke-Tiga: Natalie Portman
Wanita tercantik
Wanita yang berwarganegaraan ganda ini (Amerika dan Israel) lahir pada tahun 1981, adalah model dan artis yang memenangkan banyak penghargaan (Academy Award, Golden Globe Award, BAFTA Award, dll).  Di tahun 2006, dia disebut-sebut sebagai salah satu perempuan tercantik didunia menurut Blender Magazine.
1.300 orang memilihnya menjadi perempuan tercantik dunia ke-6 Hollywood tahun 2013 di Ranker[dot]com. Situs ini adalah situs web yang memberikan peringkat terhadap suatu hal dimana orang-orang bisa memberikan suara vote-up maupun vote-down.

Ke-Empat: Kristen Stewart
wanita terbaik
Menjadi terkenal sejak Stewart membintangi film Twilight. Lahir tahun 1990, James Stewart adalah artis wanita tercantik Amerika yang telah memulai karirnya di tahun 1999. Menurut Forbes[dot]com, ia adalah seorang artis wanita termahal pada tahun 2012.
Dia masuk peringkat ke-7 sebagai wanita terbaik Askmen[dot]com tahun 2013 ini. Bahkan dengan Selena Gomez, hollywoodlife[dot]com kebingungan untuk memberikan peringkat wanita tercantik di tahun 2013, yang akhirnya dia diberikan peringkat ke-2 setelah Selena Gomez di peringkat ke-1.

Ke-Lima: Megan Denise Fox
Megan Denise Fox
Lahir tahun 1986, Megan Denise Fox yang lebih kita kenal dengan Megan Fox adalah artis dan model ternama di Amerika yang mulai dikenal dunia sejak membintangi film Transformers. Denise sering disebut sebagai simbol dari wanita modern serta telah muncul dalam berbagaimacam majalah ternama seperti Rolling Stone, Maxim dan FHM.
Sama dengan Jessica Alba, jika Anda melihat daftar wanita tercantik lainnya di dunia maya atau Internet, maka hampir seluruh situs web akan memasukkannya sebagai wanita tercantik. PolaHidup[dot]com adalah salah satu situs web yang memasukkannya, dimana Denise dinominasikan oleh lebih kurang 1.100 orang bahwa dia adalah wanita tercantik hollywood tahun 2013.

Erna Liana Wati
Erna lahir pada tahun 1990, sekarang dia merintis bisnis butik di negara hongkong dan mempromosikan produk dalam negri terutama produk daerah tempat asalnya kota Semarang. Dia menjadi seorang wantia tercantik karna Liana telah memenangkan hati seorang pria tampan dan menjadi cinta pertamanya walau ada perempuan yang mengisi hatinya sebelum Erna akan tetapi tetap erna lah yang menjadi cinta pertama dan terakhirnya. Walau silih berganti wanita yang mengisi hati SAHRI.

Bagi seseorang yang merasa cantik atau memiliki pasayangan yang tercantik, terbaik dan terindah silahkan komen dan kirimkan fotonya ke See Look Book.



Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top