Hidup Sehat


Sebenarnya, ada sebuah pelajaran penting yang dapat dipetik dari blog resep keluarga Nugraha. Yang pertama seputar dunia memasak. Sebenarnya tidak ada sesuatu yang sulit jika Anda mau untuk melakukannya. Jika, kita Tidak memiliki resep andalan untuk membuat makanan lezat? Anda dapat membuka internet dan mendapatkan jutaan resep makanan enak.
Bukan hanya resep keluarga Nugraha, namun masih ada web / blog lain yang khusus memberikan info tentang resep masakan. Sebuah majalah memasak menyediakan aneka resep yang telah diuji di dapur mereka sebelum diberikan ke masyarakan.
Pelajaran dari Resep Keluarga Nugraha
Pilihanlah sebuah resep di web resep keluarga Nugraha karna sangat beragam. Mulai dari makanan yang tradisional, makanan yang populer di tanah air Indonesia ini, hingga menu baru yang menarik perhatian. Hidangan ala bangsa lain juga tersedia di dalamnya.
Pada umumnya, resep yang tertulis adalah resep yang kebanyakan praktis sehingga sangat mudah untuk diikuti dan dicoba. Tujuannya agar mempermudah para pembaca ketika mempraktikkannya.
Di Zaman ini, para kaum hawa sudah enggan untuk terjun ke dapur, terutama yang kariernya bagus di pekerjaannya. Para perempuan yang bekerja merasa lebih baik untuk membeli makanan yang telah matang atau menugaskan PRT / asisten rumah tangga untuk memasak di rumah. Banyak wanita sekarang beranggapan memasak adalah pekerjaan merepotkan. Apakah Benar demikian?
Astri Nugraha telah membuktikan bahwa hal itu tidak benar. Dalam mengurus empat orang anak-anaknya yang masih kecil-kecil, dia masih dapat memasak, bahkan berbisnis makanan. Dan Asrti sama sekali tak memiliki asisten rumah tangga yang dapat diandalkan untuk mengambil tanggung jawabnya. Ini membuktikan bahwa seorang wanita bisa bekerja luar biasa keras meski dalam sehari-hari menjadi ibu rumah tangga yang di cintai suami dan disayangi anak.
Jangan pernah meremehkan pekerjaan sebagai ibu rumah tangga. Karena terdapat konsekuensi sangat luar biasa yang ditanggung oleh sosok seorang ibu. Menjadi ibu rumah tangga -apalagi yang telah mempunyai buah hati- dituntut mempersiapkan waktu bagi keluarga selama 24 jam. Hampir tak memiliki waktu istirahat sama sekali.
Bahkan, ketika tidur pun terganggu jika masih memiliki anak bayi. Terbangun untuk mengganti popok bayi atau menyusui tengah malam adalah hal yang jamak. Jadi, jangan pernah meremehkan profesi sebagai seorang ibu rumah tangga. Karena pekerjaan ini sangat berat yang memerlukan kekuatan mental serta ketahanan fisik luar biasa.
Pelajaran kedua adalah di rumah bukan membuat seorang perempuan menjadi wantia yang tidak produktif. Astri lulusan Fakultas Seni Rupa serta Design ITB, sempat memiliki pekerjaan di Australia setelah menikah. Namun setelah memiliki anak, dia memutuskan lebih fokus sebagai seorang ibu saja. Di perjalanan hidupnya, Astri selalu berusaha mengaplikasikan ilmunya serta bekerja dari rumah. Business card  dijalaninya dan diapun kebanjiran pesanan hingga sekarang.
Seakan tak cukup "hanya" mengurus empat orang anak serta mengelola bisnisnya, Astri merembet ke bidang lainnya. Apalagi jika bukan bisnis kuliner. Dia menerima katering untuk orang yang berminat untuk memesan makanan padanya. Mulai dari kue kering, pesta, tumpeng hingga pesanan dari luar kota.
Betapa sibuknya dia. Tulisan Astri Nugraha di internet membuat si pembaca merasa Astru sangat bahagia dalam menjalani kehidupannya. Seluruh kesibukan yang menghabiskan waktunya dijalani dengan happy saja.
Astri Nugraha dapat menjadi contoh bagaimana seorang wanita dapat tetap menghasilkan uang tanpa meninggalkan kewajibannya sebagai seorang ibu. Ini suatu hal yang sangat super dan tidak semua wanita mampu melakukannya.
Resep keluarga Nugraha adalah tempat yang ideal untuk berburu aneka resep enak dan lezat. Reputasinya sebagai penyedia katering setidaknya memberi jaminan bahwa resep yang ditulisnya memang lezat. Kini, jika Anda ingin mencoba masakan yang praktis serta lezat, cukup datang mencontoh resep dan masakannya. Dijamin Anda terpesona dengan aneka resep yang tertulis. 
E-Book Resep-Resep Makanan
E-Book Resep-Resep Makanan
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top