Hidup Sehat

Cara Diet Alami Dengan Air Minum - Bagi Orang yang memilki berat badan berlebih (obesitas) sebaiknya mempertimbangkan pola hidup dikarenakan badan yang terlalu besar dapat menimbulkan gangguang kesehatan. DIET pada umum dilakukan untuk memproleh berat badan yang ideal.
Diet sehat membutuhkan proses sehingga para pria dan wanita yang tak sabar menjalankannya memilih jalan instan dengan obat Pelangsing atau obat diet. Cara instan yang akan digunakan untuk diet harus dengan pemeriksaan medis karena kandungan kimia di obat tersebut berpengaruh terhadap tubuh.
Jika Anda ingin melakukan diet dengan Obat Diet, konsultasikan pada Doktertentang kesehatan Anda. Walaupun demikian nyatanya berdiet tidak begitu sulit, cukup dengan Cara Diet Alami dan Gaya Hidup Sehat yang dapat membantu Anda memproleh diet cepat sehingga berat badan menjadi ideal. Tips diet dapat dilakukan dengan mencari makanan dan Air minum yang pas dan tepat. Berikut ini Air minum yang membantu diet Anda:

Cara Diet Alami Dengan Air Minum
1.  Cara Diet Sehat Menggunakan Air Mineral
Air Mineral
Air mineral bis membantu menurunkan berat badan jika dikonsumsi dengan jumlah dan waktu yang pas dan tepat. Tubuh kita setiap hari memerlukan 2 liter air, selain mencukupkan cairan pada tubuh. Mengkonsumsi air sebanyak 2 hingga 3 gelas + 5-10 menit sebelum makan Nasi akan membantu Menurunkan Berat Badan.
Terbukti dengan Penelitian yang menyatakan minum air putih Mineral sebelum makan mampu Menurunkan Berat Badan sampai 2,3 kg selama 3 Bulan (12 minggu). Membiasakan minum air putih yang mengandung Mineral sebelum makan adalah kebiasaan cara diet yang baik karena air putih tidak mengandung kalori. Diet Yang Benar menggunakan minum air putih bisa dilakukan dengan rutin untuk mengontrol rasa lapar.
2.  Diet Sehat Dengan Teh Hijau
Teh Hijau
Teh hijau sangat terkenal negara asia seperti china juga jepang. Kandungan yang ada di teh hijau seperti saponin, kafein, tehophylline, tehobromine, dan epigallocathine mampu meningkatkan metabolisme tubuh serta mengontrol Keinginan untuk makan. Teh hijau menandungan polifenol serta flavonoid yang dapat memberi kesehatan selain itu meminum air teh hijau dengan teratur membantu Menurunkan Berat Badan.
Walaupun sekarang banyak toko-toko yang menawarkan supleman dari teh hijau untuk membantu dalam membuat Tubuh Ideal tapi Cara Diet Yang Baik masih bisa didapat dengan mudah dengan mengkonsumsi teh hijau secara tradisional hanya dengan menyeduhnya, sesekali dicampurkan sedikit gula.
3.    Diet Cepat Dengan Susu Kedelai
Diet Cepat Dengan Susu Kedelai
Susu kedelai memiliki nutrisi (karbohidrat, fiber dan vitamin setara seperti susu sapi). Dan sangat cocok untuk anda yang diet kandungan lemak. Vit b kompleks, vit A,  E dan K membantu memenuhi kebutuhan asupan nutrisi Anda selama Proses Diet. Anda bisa mengkonsumsi susu kedelai di siang dan malam hari ketika melakukan diet.

4. Diet Sehat menggunakan Jus Tomat

 Jus Tomat
Jus tomat merupakan jus untuk diet sehat. jus tomat kaya akan antioksidan dan rendah akan kalori sehingga sangat aman dikonsumsi. Serat yang ada pada buah tomat bermanfaat melancarkan metabolisme tubuh sehingga perut terasa longgar dan kenyang.

Kesimpulan Cara Diet Alami Dengan Air Minum
Jadi, jika ingin Menurunkan Berat Badan sebaiknya menggunakan Air Mineral, Teh Hijau, Susu Kedelai dan Jus Tomat. Dengan mengkonsumsi semua ini selain membuat Tubuh Langsing juga memberikan manfaat lainnya. Selain itu kita juga harus memperhatika menu untuk Makanan Diet yang dikonsumsi.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top