Hidup Sehat

Pria Idaman Wanita

Terimakasih untuk kunjungannya ke web PolaHidup.Com, pada kesempatann ini Blog ini menulis tips dan cara untuk mengetahui kriteria pria idaman wanita agar setiap laki-laki bisa mempersiapkan diri menjadi pria idaman. 10 sifat membuat seorang pria menjadi menarik di hadapan wanita antara lain:


Yang menjadi pertanyaan “Apa Ciri-CiriPria Idaman Wanita???”

1. Kecerdasan merupakan salah satu tanda
lelaki idaman wanita
Saat ada pria cerdas serta tidak sombong, kita semua akan melihat dia sebagai seorang yang charming meski penampilannya tidak mengikut tren masa kini sekalipun? Karna kecerdasan memiliki daya tarik sendiri untuk merangkul wanita idaman pria dan disukai banyak orang.

2. Suka Tantangan
seperti the changcuters pria idaman wanita
Suka Tantangan
Wanita suka akan tantangan, karna tidak semua perempuan suka dikejar-kejar atu selalu didekati. Terkadang perempuan akan tertarik kepada pria yang jual mahal. sama halnya seperti pria yang suka pada wanita yang sedikit jual mahal? Dengan sedikit bersikap seperti ini merupakan cara menjadi pria idaman wanita, maka perhatikan siapa yang ingin anda dekati lihat karekternya bila sedikit tomboy jangan terlalu kepo karna bisa membuatnya menjadi ilfil.

3. Perhatian
menjadi pria idaman wanita.
Perempuan sangat menyukai perhatian dari seorang pria.Bahkan, perempuan diberikan perhatian dengan kata-kata bahwa “saya tidak senang jika kamu pergi dengan pria lain selain saya atau pujian untuk wanita” sudah cukup membuat wanita merasa diperhatikan Atau memberikan hadiah lucu akan membuat dia pun merasa sangat amat diperhatikan.

4. Kedermawanan adalah
foto pria idaman wanita
Cara lain seorang pria membuat wanita tertarik padanya dengan sikap dermawan. Para Perempuan cantik tentu akan mudah didapat. Kedermawanan pria terhadap orang lain yang kurang beruntung dapat dijadikan daya tarik tersendiri yang cukup besar.

5. Pintar bercinta
adalah karakter pria idaman
Tidak hanay pria, wanita pun suka dengan aktivitas percintaan. Wanita merasa ketergantungan dengan pria yang jago pada urusan percintaan, yang membuat mereka melayang dengan pria yg baik ini.

6. Romansa salah satu type
laki laki idaman wanita
Romansa
Tak seorang pun yang mau berada di dalam hubungan hambar hanya dengan ada di sisi seseorang yang di cintainya (walau ada wanita yang murni mencintai hanya karna cinta). Wanita pun butuh keintiman dan konektivitas.

7. Dominasi
laki laki idaman
Perasaan nyaman dan aman akan dirasakannya jika pasangannya dapat dipercaya dan cukup kokoh untuk disandari. Tak disadari, wanita ternyata mempunyai ketertarikan pada pria yang sedikit dominan. Wanita akan tertarik kepada pria yang tahu dengan apa yang diinginkannya dan tak ragu untuk mengejarnya. Tetapi, tentu dominasi yang PolaHidup.Com maksud bukan tipe yang asertif serta membuat wanita merasa terintimidasi serta tak nyaman.

8. Berkelas disaat lelaki mencari wanita
Ternyata, seorang perempuan tertarik kepada pria yang mempunyai nilai berkelas dalam kultural, film, musik, seni, etiket serta makanan.

9. Selera Humor laki-laki sejati

Humor yang senada merupakan salah satu hal dalam sebuah hubungan. Humor adalah kunci untuk menarik perhatian perempuan dan memperbaiki kesalahan. Saran yang diutarakan pada web atau blog ini kepada para pria adalah dengan menjaga humor yang pedas, sedikit sombong, serta menarik. 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top