Hidup Sehat

Sesak nafas: perasaan sulit bernapas yang biasanya terjadi ketika kita melakukan aktivitas fisik. Sesak napas merupakan  gejala  penyakit yang dapat bersifat kronis. Sesak napas juga dikenal dengan istilah lainnya “Shortness Of Breath”. Kejadian-kejadian sesak nafas bergantung dari tingkat keparahan dan sebab nya.

Perasaan itu sendiri: hasil dari kombinasi impuls ke otak dari saraf yang berakhir di paru-paru, tulang iga, otot dada, atau diafragma, ditambah dengan persepsi + interpretasi pasien. Pada beberapa kasus, sesak napas diperhebat karena adanya kegelisahan memikirkan penyebabnya.

Macam-Macam Sesak Napas atau Dyspnea:
1. Dyspnea (Sesak Nafas) akut adalah penyebab umum kunjungan ke ruang gawat darurat. Penyebab dyspnea akut diantara nya penyakit pernapasan (paru-paru dan pernapasan), penyakit jantung / trauma dada.
2. Dyspnea atau Sesak Nafas kronis bisa disebabkan oleh penyakit asma, penyakit paru obstruktif kronis (PPOK), emfisema, inflamasi pada paru-paru, tumor, kelainan pita suara.
Mengenali jenis dan Macam-macam Penyebab Sesak Nafas :
A. Sesak Nafas Faktor Keturunan.
B. Sesak Nafas  Faktor lingkungan. 
C. Sesak Nafas kurangnya asupan cairan. 
D. Sesak Nafas ketidakstabilan emosi. 

Pasien mendeskripsikan dyspnea /sesak nafas dengan berbagai cara, sesak napas yang tidak menyenangkan, merasa sulit menggerakkan otot dada, merasa tercekik, atau rasa kejang di otot dada. Jika mengalami Napas sesak segeralah atasi dengan cara yang menurut anda bisa menyembuhakan secara total baik dng trapi / obat lainnya . Jika sobat berminat untuk mengatasi sesak napas menggunakan cara alami disini kami bagikan caranya:

Cara Mengatasi Sesak Napas dengan Obat Alami dan Tradisional
1. Obat sesak nafas menggunakan Daun kemangi  . Daun ini biasanya digunakan sebagai lalapan / sebagai menghilangkan bau amis. Ternyata tidak hanya itu, daun kemangi juga bermanfaat untuk mengatasi sesak napas, batuk rejan, dan rematik. Berikut cara meramu nya.

  1. Daun kemangi secukupnya.
  2. Remaslah sampai lumat, kemudian berilah 1 sendok makan minyaktanah.
  3. Remas kembali hingga minyak tanah dan daun kemangi bersatu.
  4. Oleskan ramuan kedada, leher, dan punggung. Tidak begitu lama, ramuannya akan bereaksi dan sesak napas akan berkurang.
2. Obat alami Sesak napas dikarenakan Asma Bronkitis dengan bunga kenop . Bunga ini Rasa nya manis, sifatnya netral. Bunga kenop berkhasiat sebagai obat penyakit batuk, obat sesak napas, peluruh dahak + obat radang mata.
Rebuslah 10 kuntum bunga kenop dalam tiga gelas air bersih sampai tersisa lebih kurang 1 gelas. Tambahkan arak kuning sebanyak satu seloki. Minum ramuan sehari 3 X, masing-masing 1/3 gelas. Lakukan tiap hari hingga Anda sembuh.

inilah yang bisa Pola Hidup Sehat Jelaskan tenyang Macam-Macam Dan Cara Mengobati Sesak Napas dengan Obat Tradisional (Herbal Alami) semoga dapat memberikan manfaat dan berguna untuk pendrita sesak nafas.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top