Hidup Sehat

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Cepat dan AlamiJerawat Batu kita kenal dengan jenis jerawat yang sangat bandel dan paling parah. Membutuhkan perhatian medis dalam proses mengobati dan menyembuhkan, jika tidak, hal itu bisa berakibatt infeksi dan menimbulkan penyakit kulit lainnya. Untuk Anda yang ingin menghilangkan jerawat batu  silahkan Anda melihat dan ikuti tips dan Cara menghilangkan jerawat bati cepat dan alami berikut ini:
Cara Menghilangkan Jerawat Batu Cepat dan Alami
Cara Menghilangkan Jerawat Batu
1. Dengan Lidah Buaya
Cara penggunaannya :
Oles kulit wajah dengan daging lidah buaya yang telah dibersihkan dari kulitnya. Kemudia Lakukan tiap sore dan pagi hari. Jika Anda rajin mengoleskan lidah buaya maka jerawat pun akan mengelupas dan mengering lebih kurang 3 hari. Bekas Jerawat pun dapat dihilangkan dengan lidah buaya ini.
2. Dengan Kentang
Cara Penggunaannya:
Di dalam Kentang memiliki kandungan alkali yang bisa membantu memecahkan jerawat batu yang diakibatkan karna pori-pori kulit yang tersumbat oleh kotoran yang tercampur dengan minyak di wajah. Pakailah kentang sebagai masker wajah alami dan Anda akan mendapatkan kasiat alaminya.
3. Dengan Jeruk dan Kunyit
Cara penggunaannya :
Haliskan dengan tumbuk kunyit hingga berubah wujud menjadi gel dan campuri tumbukan kunyit dengan perasan air jeruk lalu aduk hingga rata. Oleskan ramuan dari campuran kunyit dan air jeruk tadi kebagian jerawat kemudian diamkan selama lebih kurang 15 hingga 20 menit kemudian bilas dengan air dingin sampai wajah bersih dari sisa-sisa yang tertinggal dari ramuannya. Kunyit dan jeruk nipis bisa mengurangi peradangan atau infeksi di kulit.
4. Dengan Telur dan Madu
Cara Pemakaiannya :
Cukup Putih Telurnya saja dan Madu, lalu campur keduanya menjadi satu dengan takaran yaitu sebutir telur yang diambil putih telurnya saja dengan satu sendok makan madu kemudian oleskan pada bagian jerawat batu. Ramuan yang Anda buat ini efektif dalam mengobati jerawat yang membandel dan menghilangkan bekas jerawat Anda.
5. Dengan Soda
Cara Penggunaannya:
Campurkan air bersih dengan baking soda kemudian oleskan pada bagian wajah yang berjerawat batu lalu diamkan selama lebih kurang 15 hingga 20 menit dan bilas menggunakan air dingin samapi wajah bersih. Baking soda ini dipercaya menyerap minyak yang berlebih dan mengurangi bakteri-bakteri pada jerawat batu di wajah Anda.
Artikel Terkain:

Faktor Penyebab Jerawat Batu
1.    Karna Ketidak seimbangan horrmon
2.    Karna riwayat keturunan
3.    Karna obat-obatan tertentu
4.    Karna Diet tidak sehat, stres, polusi udara dan debu
5.    Karna Penggunaan kosmetik yang tidak cocok dengan kulit anda
Demikianlah tips dan teknik singkat mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Batu yang dapat kami tuliskan untuk Anda. Semoga artikel ini berguna dan bermanfaat untuk Anda jangan lupa beri komentar anda dan  bagikan tulisan ini ke Twitter dan Facebook.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top