Hidup Sehat

Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami - Memiliki senyum indah dan menawan adalah dambaan untuk setiap orang, apalagi jika senyum   menawan tersebut dibarengi dengan gigi bersih dan putih. Dijamin pasti banyak orang yang terpikat dengan senyum Anda. Selain mempunyai senyum yang indah, ternyata dengan gigi yang putih dan bersih dapat meningkatkan rasa percaya diri di dalam pergaulan. Sebenarnya hal yang terpenting harus dilakukan untuk Memutihkan Gigi adalah merawat gigi dengan perawatan secara rutin, benar, dan teratur setiap 6 bulan satu kali melakukan perawatan ke dokter gigi.
Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana Cara memutihkan gigi, silahkan ikuti terus artikel ini yang akan memberikan inform menarik mengenai memutihkan gigi kuning khusus buat Anda. Silahkan lihat dibawah ini beberapa hal yang harus diperhatikan dalam merawat serta memutihkan gigi dengan bahan-bahan alami yang bisa memutihkan gigi.
Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami

Langkah-Langkah Yang Dilakukan Untuk Merawat Gigi:
Pertama, Rajinlah membersihkan mulut menyikat gigi minimal 2 kali dalam satu hari.
Kedua, Sebaiknya pilih sikat gigi dengan bulu lembut dan pilihlah ujung sikat yang bisa sedekat mungkin dengan gigi geraham ujung Anda.
Ketiga, Menyikat gigi dengan rutin sesuai waktu serta cara yang tepat. Yaitu menyikat gigi saat bangun tidur, menyikat gigi sehabis makan dan menyikat gigi sebelum tidur di malam hari.
Keempat, Cara menyikat gigi yang benar dan baik adalah menyikat gigi secara vertikal dari arah gusi ke ujung gigi. Hal tersebut dilakukan untuk memijat gusi, peredaran darah menjadi lebih lancar, sehingga gusi sehat dan gusi tak mudah berdarah.
Kelima, Lakukan kontrol dengan rutin setiap 6 bulan sekali untuk mencegah terjadinya caries serta penumpukan karang gigi. Karena karang gigi menimbulkan peradangan gusi sehingga menyebabkan gusi Anda berdarah.

Bahan Alami Memutihkan Gigi:
1. Apel
Buah apel memiliki tekstur renyah yang berfungsi seperti sikat gigi alami serta pemutih alami. Buah apel mengandung mengangkat noda serta membersihkan gigi secara alami tanpa merusak email dari gigi. Untuk itu perbanyak mengkonsumsi apel setiap 1 minggu 2 kali.
2. Kulit Jeruk
Kulit jeruk memiliki kandungan unsur pemutih yang lembut, yang bisa membantu menghilangkan noda karat di gigi tanpa membahayakan lapisan email gigi. Caranya sangat mudah, hanya menggosokkan kulit jeruk ke gigi. Sebaiknya gunakanlah kulit jeruk yang segar.
3. Strawbery
Selain buah apel, ternyata strawbery juga digunakan untuk memutihkan gigi. Karena strawbery mengandung asam malat yang berfungsi sebagai zat menghapus noda pada permukaan gigi. Sebaiknya gunakan strawbery sebelum tidur dengan mengoleskan buah strawbery ke gigi Anda.
4. Wortel
Wortel mengandung penghilang plak pada gigi ketika di kunyah. Sehingga wortel juga digunakan untuk memutihkan gigi.


inilah berbagai tips dan Cara Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami. Semoga artikel yang saya tulis dapat membantu permasalahan Anda yang ingin memproleh gigi bersih dan putih. Terima kasih.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top