Hidup Sehat

Pola Hidup Untuk Menambah Berat Badan
Pola Hidup Untuk menambah berat badan yang asal-asalan bisa saja berhasil dipraktekan, tetapi belum tentu berat badan yang dihasilkan seiring pula dengan kesehatan yang didapat.
Di era modern, berat badan menjadi faktor penting penunjang penampilan individu. Sebagian orang, badan yang kurus justru menjadi masalah karena kurang PD bergaul terutama lawan jenis. jika merasa kurus karena penyakit dalam kondisi tidak sehat. Tentu berusaha lepas dari permasalahan itu?
Pola Hidup Untuk Menambah Berat Badan
Pola Hidup Untuk Menambah Berat Badan
Apakah pernah mencoba Pola Hidup Untuk menambah berat badan dengan mengkonsumsi sejenis jamu, vitamin, atau suplemen. Bagaimana hasilnya? Mungkin cocok dan ada yang tidak cocok. Simak cara dan tips menambah berat badan yang cocok untuk seluruh orang:

Tips Menambah Berat Badan:

1. Mengetahui Penyebabnya
Mengetahui penyebab berat badan saja belum ideal, membantu langkah berikutnya. Misalnya, seseorang kurus karena faktor genetik. Hal ini cenderung lebih susah dari pada orang yang kurus karena menjalani pengobatan atau sebab lain misalnya depresi atau terlalu banyak pikiran.
2. Kondisi Psikologis
Setelah Anda mengetahui penyebabnya, kondisikan keadaan mental dalam keadaan selalu baik. Terutama jika banyak pikiran yang harus ditanggung, sebaiknya diselesaikan satu persatu agar pengembangan berat badan berjalan dengan lancar.
3. Pola Makan
Makanlah 3 kali sehari jangan kurang agar pertumbuhan berat lebih optimal. Tentunya, makanan harus diperhatikan. Utamakan kandungan protein, karbohidrat, dan hindari mengkonsumsi makanan junk food. Jangan lupakan untuk sarapan, makan siang dan malam.
Jika anda kurus karena sulitnya memproleh nafsu makan, anda dapat mencoba tips tradisional yaitu dengan mengkonsumsi pisang ambon. Caranya, sisirlah pisang ambon dengan sendok, lalu campur dengan 2 sendok makan madu. Jalankan dengan teratur selama satu bulan minimal.
Tips dan cara lainya yaitu menggunakan air daun pepaya mentah. Walau pahit, daun pepaya berkhasiat menopang Tips menambah berat badan.
4. Olahraga
Olahraga, ada yang bertujuan untuk menguruskan badan dan wajib dilakukan untuk yang ingin menerapkan Tips menambah berat badan ideal sehat. Karna, jika tidak diiringi olahraga, bisa saja berat badan bertambah, namun karena lemak berbahaya yang melimpah.
Untuk Anda yang berada di kota dan memiliki waktu luang, anda dapat mencoba program fitness dalam proses penambahan berat badan. Fitness menjadi alternatif olahraga di era modern. Dengan fasilitas, anda bisa berjumpa dengan orang-orang yang mempunyai misi yang sama, yaitu meningkatkan kesehatan.
Kondisi lingkungan baru bisa membuat terhindar dari stress yang menghambat upaya menambah berat badan yang sedang di lakukan.
5. Suplemen Tambahan
Jika mengikuti program fitness, Anda bisa mengkonsumsi suplemen untuk tambahan. Suplemennya adalah “Gainer Mass Freak 15Lbs” berbentuk susu semoga cocok. Susu Mass Freak adalah produk dari PharmaFreak mengandung nutrisi yang dibutuhkan yaitu kalori, karbohidrat, protein, dll di dalam takaran yang cukup seimbang. Selain mendapatkan berat badan yang lebih cepat, mass otot juga bisa bertambah optimal.

Cara Menambahkan Berat Badan
Berikut ini adalah tambahan untuk mendapatkan badan yang ideal dan sehat dalam proses penambahan berat badan yang sehat dan ideal:
1. Perbanyak minum air putih
2. Kunyah makan anda sampai halus 1 makan 40 kali kunyahan
3. Tidur teratur serta cukup dan kurangi begadang
4. Makan dengan teratur
5. Minum susu murni secara rutin
6. Berhenti merokok
7. Olahraga secara teratur setiap hari
8. Makan suplemen yang alami (jamu, herbal atau rempah-rempah khas indonesia yang tak mengandung pengawet dan kimia)
9. Periksa kesehatan anda dengan rutin ke dokter pribadi anda


Semoga artikel Pola Hidup Untuk menambah berat badan ini bermanfaat untuk kita semoa dan mendapatkan tubuh yang ideal dan sehat.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top