Hidup Sehat

Pola Hidup Sehat - Model Rambut Pria Idaman Wanita TerbaruStyle dan Gaya Seseorang memang menjadi daya tarik tersendiri. Gaya unik dan keren selalu menjadi daya tarik. Untuk rambut model 2013 banyak yang bernuansa seperti model rambut pendek. Banyak artis-artis yang dari grup musik / aktris / artis memiliki model rambut pendek yang tren pada kalangan anak muda tahun ini.

Buat pria - cowok Indonesia yang senang bergaya dan memperhatikan penampilan mungkin dapat menjadi bahan acuan untuk penampilan kalian. Langsung saja berikut ini Model Rambut Pria
 Idaman Wanita Terbaru dengan macam-macam nama potongan rambut pendek pria:
1. Overlay Long bangs X Style
Model Rambut Pria Idaman Wanita Terbaru
Rambut bagi pria simpel. Gaya rambut seperti ini membutuhkan poni yang panjang di depan untuk di sisir ke samping. Dengan penataan pada kelengkungan volume yrambut yang cukup baik, bisa membuat potongan rambut berbentuk dinamis.
2. Obligue Fringe X Style
Model Rambut Pria
Rambut seperti ini cocok untuk cowok dengan tipe cuek. Terkesan cool dengan sedikit bantuan wax mengangkat poni bagian depan agar terlihat selalu rapi. Gaya rambut seperti ini sangat disukai di Jepang. Sangat macho untuk pria yang berjiwa rocker.
3. Short Mohawk K-Pop Style
Pria Idaman Wanita
Ada orang korea yang sangat cocok dengan gaya rambut seperti ini, Dia adalah Taeyang. Model rambut dari korea ini menjadi tren pada anak-anak muda di Indonesia. Dan para perempuan pun akan berbisik di dalam hatinya “Waw Kren banget”.
4. Oblique Bangs
Model Rambut Terbaru
Model rambut korea ini sebenarnya sudah menjadi tren pada tahun 2012 akan tetapi tetap menjadi Pria idaman wanita untuk melihat pasangannya menggunakan gaya rambut seperti ini, Alasannya cukup simple, karena mereka merasa nyaman dan betah dengan cowok yang bermodel rambut jatuh ke bagian samping ini.
5. Revealed short curly hair
Model Rambut Pria  Terbaru
Rambut seperti ini menjadi tren di kalangan eksmud korea. Walaupun banyak artis-artis yang menggunakan gaya rambut dengan model ini. Dan membuat sosok pria lebih berwibawah dan menjadi pria idaman perempuan. Gaya rambut ini tidak menggunakan mohawk ke bagian atas, akan tetapi di jatuhkan ke bagian atas atau bawah.
6. Short Hair Mohicans
Short Hair Mohicans
Gaya rambut pria korea pada tahun 2013 ini  dengan memotong pendek kedua sisi rambut. Model ini sebenarnya pernah tren pada tahun 90-an. Tetapi para desainer-desainer sangat cerdas hingga mengkerasikannya menjadi desain baru yang lebih futuristik dan fresh.gaya rambut ini terkenal dengan julukan Mohicans, yang membuat laki-laki terlihat lebih bersih serta macho.
7. Spikes
Spikes
8. Undercut
Undercut
9. Belah Samping
Belah Samping
10. Bed-head
Bed-head
Semoga artikel dan tulisan Pola Hidup Sehat tentang Model Rambut Pria  Idaman Wanita Terbaru menjadi solusi dan inspirasi agar menjadi Pria Idaman Wanita. Trimakasih.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top