Hidup Sehat

KERAJAAN ALLAH - Segala puji dan syukur senantiasa kami panjatkan ke pada ALLAH SWT, pencipta serta penguasa alam semesta. Sholawat serta salam selalu tercurah pada Baginda Kita Nabi Muahmmad SAW, yang membimbing  kita semua menuju jalan yang di Ridho-Nya.

Sebelum mengungkap “Rahasia dari sisi ALLAH” kami dengan rendah hati, mohon maaf bilamana dalam penyampaian ini ada tulisan yang kurang berkenan di hati, karena saya bukan hamba yang sempurna. Penulis hanya berusaha untuk menyampaikan apa yang adanya dengan keterbatasan kemampauan. Namun hal ini tetap harus di ungkapkan, mengenai “sesuatu” yang masih menjadi “Rahasia ALLAH SWT”.

Bila Ada tulisan saya yang salah tentang pengertian kerajaan allah mohon untuk di koreksi pada bagian komentar agar kita selalu menebarkan kebaikan
Kepada segenap umat manusia yang dirahmati oleh ALLAH SWT, sesungguhnya tulisan ini sebagai pencerahan bagi seluruh umat manusia, dengan pengungkapan tentang hal ini adalah sejarah besar dalam peradaban umat manusia. Jika dikiaskan seperti penemuan harta karun yang tak ternilai harganya yang telah terpendam ribuan bahkan hingga jutaan tahun, dimana banyak diburu dan dicari oleh seluruh umat manusia di belahan dunia, dengan segala cara dan upaya, namun apa daya manusia karena ALLAH SWT mempunya kehendak.

Para pembaca yang budiman dimanapun berada berikut ini kutipan ayat-ayat Al Qur'an yang terkait:

Surah Al-Fatihah, 6 & 7 :
Ayat – 6. : Tunjuki lah kami jalan yang lurus (jalan bebas hambatan)
Ayat – 7. : (yaitu) jalan orang-orang yg telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka bukan (jalan) mereka yg dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yg sesat.

Surah Al-Waqi’ah, 10-14 :
Dan orang yg paling dulu (beriman) , merekalah yg paling dulu (masuk surga) , mereka itulah orang yg dekat (kepada Allah) , berada dalam surga kenikmatan segolongan besar dari orang yang terdahulu , dan segolongan kecil dari orang yg kemudian.

Surah Al-Baqarah, 154 :
Dan janganlah kamu mengatakan terhadap orang-orang yg gugur di jalan Alloh, (bahwa mereka itu) mati; bahkan (sebenarnya) mereka itu hidup, tetapi kamu tidak menyadarinya.

Surah Ali Imran, 169 :
Janganlah kamu mengira bahwa orang-orang yg gugur di jalan Alloh itu mati; bahkan mereka itu hidup disisi Rabbnya dengan mendapat rezeki

Surah ke 19, Maryam, 58 :
Mereka itu adalah orang-orang yg telah diberi nikmat oleh Alloh, yaitu para nabi dari keturunan Adam, dan dari orang-orang yg Kami angkat bersama Nuh, dan dari keturunan Ibrahim dan Israil, dan dari orang-orang yg telah Kami beri petunjuk dan telah Kami pilih. Apabila dibacakan ayat-ayat Allah Yg Maha Pemurah kepada mereka, maka mereka bersyukur dengan bersujud dan menangis.

Surah ke 67 Al-Mulk (Kerajaan), 1:
Maha Suci Alloh Yg di tangan-Nya lah segala kerajaan, dan Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Mungkin Ini Saja ayat-ayat di dalam Al-Qur'an. tidak berani melanjutkan nya lagi cz di liputi ketakutan bila salah. ^_^ Pola Hidup Dalam KERAJAAN ALLAH SWT (Yang Meliputi Langit Dan Bumi)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top