Hidup Sehat

PolaHidup.Com Melanjutkan Postingan tentang Tips Pola hidup sehat dengan obat-obat alami. kali ini Pola Hidup Untuk akan membagikan artikel tentang Memiliki tubuh yangsehat. Mempunyai tubuh yang sehat merupakan keinginan seluruh orang termasuk anda dan saya. Dengan hidup tetap sehat, maka aktivitas yang kita jalani bisa dilakukan dengan lancar dan sesuai dengan harapan yang di cita-citakan.
TIPS MENJAGA KESEHATAN TUBUH
Dengan sehat pula, maka tidak harus mengeluarkan banyak waktu dan banyak biaya untuk membeli obat, perwatan dan pergi ke rumah sakit. Jadi seluruh anggota keluarga harus selalu bersyukur dengan nikmat sehat yang telah diberikan Oleh Allah SWT kepada kita dan seluruh umat manusia.
Ukuran sehat adalah ketika seseorang mampu menjaga daya tahan pada tubuh dari serangan segala macam penyakit yang selalu menjarah kehidupan manusia seperti peyakit flu, demam, batuk dan penyakit-penyakit lainnya. Lalu bagaimana umat manusia bisa menjaga daya tahan pada tubuh yang baik dan benar agar selalu bugar dan sehat setiap hari? Dibawah ini tips kesehatan adalah Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar kita Selalu Sehat ala polahidup.com:

1.  Istirahat dengan cukup setiap harinya, yaitu  salah satu faktor untuk menjaga daya tahan tubuh seseorang.
2.  Di dalam tubuh sehat terdapat pikiran tenang dan sehat pula. Maka harus di usahakan untuk selalu berpikiran secara positif terhadap segala masalah-masalah yang menerpa. 
3.  Bangun pagi dan Setiap pagi harus berusahakan selalu melakukan olahraga yang teratur. Bertujuannya untuk menjaga keadaan tubuh agar selalu sehat dan bugar. 
4.  Memastikan makanan yang akan di makan sudah higienis dan sudah di cuci dengan bersih atau dimasak sampai matang yang sempurna agar seluruh bakteri yang tidak bermanfaat mati atau tidak ada lagi. 
5. Makanlah makanan dengan porsi yang wajar/ secukupnya jangan berlebihan. Di khawatirkan badan akan mengalami kegemukan dan akan riskan terkena penyakit yang berkaitan dengan kegemukan atau obesitas karna perut adalah sumber penyakit yang terbanyak.
6.  Sediakan makanan yang kaya akan serat setiap harinya. Makanan yang berserat seperti wortel, apel, kedele, kacang tanah dan kacang-kacangan lainnya. Fungsi makanan berserat adalah menjaga tubuh dari serangan berbagai macam bakteri. 
7.  Penuhi kebutuhan vitamin D tubuh. karena vitamin D memiliki fungsi untuk menstimulus sel imun untuk membunuh / menjaga virus dan bakteri. Vitamin D bisa ditemukan pada ikan, telur hati dan sinar matahari. 
8.  Tersenyum adalah Tips Menjaga Kesehatan tubuh pang paling mudah untuk diterapkan. Dengan tersenyum membuat seseorang selalu merasa bahagia dan membuat organ tubuh menjadi rileks.
9.  Minum air dengan cukup karna lambung seseorang di isi dengan 3 hal: udara, makanan dan air.

Inilah beberapa tips-tipsmenjaga kesehatan tubuh, semoga artikel ini bermanfaat. salam hangat dari PolaHidup.com
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan daftar disini untuk berlangganan gratis melalui email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di See Look Book GRATIS 100%

0 komentar:

Posting Komentar

 
Pola Hidup Sehat © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top